Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

KUNJUNGAN EVALUASI OLEH PEMBINA IPDN BHAKTI KARYA PRAJA DESA PLERED

KUNJUNGAN EVALUASI OLEH PEMBINA IPDN  BHAKTI KARYA PRAJA DESA PLERED

PLERED – Pembina sekaligu Pengasuh yang melekat pada satuan Praja BKP IPDN  mengadakan kunjungan di Bhakti Karya Praja (BKP), Kamis (14/09/2023). Lokasi yang dikunjungi adalah 2 kecamatan 10 desa yang ditempati Praja IPDN.


para pembina akan memantau langsung program kerja Praja BKP IPDN. Kunjungan yang berlangsung dimaksudkan untuk mengevaluasi kerja Praja BKP IPDN. Dan juga sekaligus menyampaikan ide-ide dan gagasan serta kendala yang dihadapi kepada para pembina sehingga dapat dijadikan perbaikan kedepannya.

Sementara itu, perangkat desa Plered, mengatakan kedatangan Praja BKP IPDN di desa mereka merupakan suatu hal yang sangat menggembirakan karena diharapkan dapat membawa perubahan dalam perkembangan ekonomi stragis dalam hal ini UMKM masyarakat. dalam hal ini, ada empat prioritas kerja  yang dijadikan acuan dalam pengembangan webdesaku

Sementara itu, Praja BKP IPDN yang telah berada di lokasi BKP selama seminggu lamanya mengungkapkan suka dukanya kepada pembina. "Selama berada di lokasi BKP banyak suka dan duka yang kami peroleh bersama dengan masyarakat. Dan syukur karena pemerintah dan masyarakat sangat terbuka menerima kami ," ujar salah satu praja.

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *