Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

USAHA MENJANJIKAN!! TERNAK PUYUH DI DESA PLERED, KECAMATAN PURWAKARTA.

USAHA MENJANJIKAN!! TERNAK PUYUH DI DESA PLERED, KECAMATAN PURWAKARTA.

Plered Rabu, 13 September 2023 - Desa Plered terletak di kecamatan Plered kabupaten Purwakarta, desa ini terkenal dengan berbagai Kuliner dan juga Produk-produk yang dihasilkan, salah satunya usaha ternak puyuh yang di kembangkan oleh bapak Dani yang sekaligus merupakan salah satu perangkat pemerintahan di desa Plered ini.

Usaha ternak puyuh petelur ini sudah lama di jalankan dan meregut omset bersih yang cukup tiinggi juga. Dengan potensi Geografi dan lingkungan yang mendukung menjadikan usaha ini mudah dan cepat di kembangkan.

Telur puyuh merupakan telur yang dihasilkan dari peternakan burung puyuh. Telur puyuh kerap dijadikan bahan masakan yang lezat tidak hanya dikalangan masyarakat Indonesia saja bahkan telur puyuh juga kerap kali menjadi bahan masakan yang mahal di luar negeri. Tak mengherankan jika omset yang didapat dari usaha Puyuh ini sangatlah menjanjikan

Masakan dari telur Puyuh selain enak untuk di makan dan bergizi, bentuknya yang mungil juga menjadikan telur Puyuh menjadi makanan favorit warga masyarakat di sekitar, selain itu telur Puyuh juga memiliki sumber protein dan sumber energi yang tingi serta masih banyak lagi manfaat dari telur Puyuh ini.

Pemesanan telur puyuh ini bisa secara eceran, kiloan dan dus-dusan. karena harga telur puyuh yang terjangkau, rasanya yang lezat dan salah satu sumber protein, tak salah jika banyak masyarakat yang membelinya.

BKP IPDN 2023

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *