Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

MEMPERKUAT SINERGI DESA LEWAT APEL KOLABORASI BERSAMA PERANGKAT DESA DAN PRAJA

MEMPERKUAT SINERGI DESA LEWAT APEL KOLABORASI BERSAMA PERANGKAT DESA DAN PRAJA

Purwakarta – Plered, Senin (10/9) di halaman Kantor Desa Plered, Pemdes Plered dan Anggota Polindes bersama Praja IPDN BKP ( Bhakti Karya Praja ) Kolaborasi melaksanakan kegiatan rutin apel pagi bersama.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pagi bagi Perangkat Desa Plered dan Anggota Polindes, sehingga Praja IPDN yang di tempatkan di 2 desa dan 2 kecematan beserta Kasatlatcam juga turut mengikuti kegiatan ini.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain sebagai sarana disiplin perangkat desa, kegiatan ini juga sebagai sarana koordinasi terkait kegiatan sehari-hari, sehingga diharapkan seluruh jajaran perangkat desa dapat bekerja secara maksimal dan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

dalam penyampaian bapak Camat Plered dan Camat Sukatani yang diwakili menuturkan bahwa segala perangkat pemerintahan nantinya dapat berkolaborasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi dalam pencapaian target yang dan juga dapat memberikan kesan terbaik bagi para praja peserta BKP dari IPDN dalam menjalankan segala program kerja.

adapun setelah apel selesai, tambahan di berikan oleh kasatlatcam yang melekatkan di satuan praja agar dapat mengerjakan program prioritas serta tetap menjaga sikap dalam melaksanakn bhakti di satuan yang diturunkan. diharapkan dari apel ini segala perangkat dapat bersinergi dalam menjalankan tugas kedepannya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *