Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

DATANG DI JEMPUT, PULANG DIANTAR !!! Perpisahan antara Pemdes Plered dan Praja BKP IPDN diwarnai suka duka

DATANG DI JEMPUT, PULANG DIANTAR !!! Perpisahan antara Pemdes Plered dan Praja BKP IPDN diwarnai suka duka

Plered – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Kelompok bhakti karya praja (BKP) Praja IPDN Desa Plered laksanakan kegiatan perpisahan dan penyerahan benda kenangan kepada Pemerintah Desa dan di aula Kantor Desa Plered, Jumat (15/09/2023). Agenda ini merupakan acara perpisahan bhakti karya praja (BKP) Praja IPDN bersama aparatur Desa Plered setelah 2 minggu lebih mengabdi di Desa tersebut.

Turut hadir Kepala Desa serta Perangkat, Ketua RT/RW, BABINSA dll. Dalam sambutannya, Kades berpesan agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan BKP di Desa Plered. “Saya berpesan ke rekan-rekan kami agar tetap selalu jalin silaturahmi meski sudah menyelesaikanBKP disini, kami juga berterimakasih denganbhakti karya praja (BKP) Praja IPDN yang telah mengabdi di Desa kami yang sangat terasa bagi masyarakat, sukses selalu untuk rekan-rekan”, tutur Kades Desa Plered.

Ditempat yang sama, I Made Yoga selaku Kordes BKP meminta maaf dan berterima kasih kepada pihak Pemerintah Desa dan seluruh Masyarakat. ”Kami meminta maaf kepada Pak kades serta pemerintah desa dan masyarakat yang mana kala pengabdian kami kurang berkesan, ini lah yang hanya bisa kami berikan pengabdian kami untuk Desa Kebakalan dan kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemdes dan masyarakat yang sudah mau menerima kami di Desa Kebakalan”.

acara tersebut ditutup dengan sesi penyerahan Plakat dan benda Kenangan oleh pihak bhakti karya praja (BKP) Praja IPDN kepada Pemerintah Desa Plered dan di Akhiri dengan sesi foto Bersama. diharapakan oleh segenap pemdes Plered kepada seluruh Praja IPDN yang melaksanakan BKP didesa mereka selalu mendapatkan kesuksesan dalam karirnya dan tidak melupakan kenangan bersama di desa Plered.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *